Terbongkar sudah, RAHASIA menjadi pembelajar yang CERDAS, GAUL dan BERPRESTASI.

Boleh di tonton dulu videonya...

Bagi KAMU yang sekarang belajar di sekolah / kampus, pernah mendengar kata-kata ini?

“Ini buku 100 halaman tolong difotokopi dan dibaca yah besok!”

“Jangan lupa materi yang Ibu sampaikan dihapal di rumah, lusa kita ujian.”

“Kalau kuliah mah jangan belajar ajah! Cobalah bergaul dengan teman-teman yang lain! ”

“Sudahlah, jangan ikut-ikutan! jadilah diri kamu sendiri!”

“Besok, setiap kelompok silakan maju satu-persatu untuk presentasi ke depan!”. 

“Bentar lagi ujian akhir, relaks aja. Tenang… Ngga usah stress!”

Masalahnya adalah...

Kita sebagai pelajar, disuruh presentasi tapi tidak pernah diajarkan bagaimana presentasi yang baik.

Kita sebagai pelajar, diminta untuk membaca buku yang harus dibaca tapi kita tidak pernah diajarkan bagaimana membaca yang efektif.

Kita sebagai pelajar, disuruh menghapal pelajaran untuk ujian, tapi kita tidak pernah diajarkan bagaimana menghapal dengan cepat.

Kita sebagai pelajar, diminta untuk bergaul dengan teman-teman yang lain, tapi kita tidak pernah diajarkan cara bagaimana bergaul dengan asyik.

Kita sebagai pelajar, disuruh untuk menjadi diri sendiri, tapi tidak pernah tahu bagaimana caranya menjadi diri kita sendiri.

Kita sebagai pelajar, dianjurkan untuk tetap tenang dan tidak stress ketika menghadapi ujian akhir, tapi tidak pernah diajarkan bagaimana caranya mengelola stress.

Lalu, apakah KAMU juga pernah mengalami ini juga?

  • Merasa malas belajar…
  • Nilainya gitu-gitu saja…
  • Uangnya abis melulu…
  • Kuper (kurang pergaulan)…
  • Dikit-dikit stres, dikit-dikit marah-marah…
  • Susah menghapal…
  • Kalau udah lihat buku, bawaannya ngantuk…
  • Selalu menghindar kalau disuruh presentasi ke depan…
  • Nggak pede kalau bergaul sama orang lain…
  • Nggak bisa ngatur waktu…
  • Nggak jelas hidup mau kemana…
  • Mau usaha, gagal terus…
  • Nggak berani jualan…
  • Dikit-dikit galau, dikit-dikit baper...
  • Nggak bisa move-on…
  • Benci banget kalau hari senin…

Ada sebuah solusi yang tepat untuk kamu...

Kalau nggak percaya, dengarkan kata mereka...

“Hidup itu pembelajaran, semakin sering kita belajar maka semakin terbuka kesempatan kita untuk berhasil dalam kehidupan. Hebatnya, kang Muvti, sahabat saya meracik sebuah buku yang dijamin dipakai seumur hidup. Jika butuh longlife learning, maka buku inilah jawabannya... gak ada buku selengkap ini. BUKTIKAN !”
Kang Ryan
Life and Business Consultant dan Pendiri dan CEO Supersonality Institute
"Kang Muvti adalah Guru dan rekan belajar saya di dunia edukasi yang bersama kita geluti. Saya mengagumi banyak terobosan dari perspektif berfikir beliau dalam banyak diskusi kami. Buku ini adalah kumpulan dari terobosan berfikir beliau yang saya yakinkan akan membuat skill belajar (learning skill) anda akan semakin terasah untuk kesuksesan Anda dimasa depan."
Gatot Sandy
English Acquisition Trainer
“Buku motivasi belajar yang penuh bobot, disampaikan dengan interaktif, bahasa lugas disertai humor yang membuat pembaca senantiasa semangat dan materi dapat terimplementasi dalam setiap kesempatan. you are very good with what you are doing. Keep up the great work!”
Dhetoriana Permatasari SE,.MM
Karyawan Bank Muamalat
“Seandainya sobat mahasiswa bertanya apa satu buku yang wajib dibaca saya pasti akan merekomendasikan buku sahabat saya ini. Bagaimana tidak… Sobat mahasiswa tak hanya diajak memaksimalkan fungsi otaknya dalam belajar, didalam buku ini rekan-rekan juga akan diajak belajar prinsip-prinsip komunikasi,trik-trik penjualan, esensi marketing, tips-tips finasial dan masih banyak topik-topik PENTING lainnya. InsyaAllah isinya daging semua, AHA banget ga Cuma sekedar ilmu tapi juga diramu pengalaman Kang Muvti. Beli, miliki, baca sampai habis insyaAllah sobat mahasiswa siap menghadapi tantangan ke depan.”
Andra Hanindyo, CPC
Sales Performance Coach, dewan penasehat Indonesia NLP Society.
"BACA dan MILIKI buku HEBAT karya sahabat-sahabat saya ini. Lalu siap-siap PRAKTEKKAN jurus-jurus RAHASIA yang TERBUKTI BISA bikin kamu semakin CERDAS, GAUL, & BERPRESTASI. Jadi, HATI-HATI karena isi buku ini sangat MENGINSPIRASI & MENGAKIBATKAN diri semakin TERMOTIVASI untuk menjadi PEMBELAJAR yang SEJATI!!!"
Rani Indriani Kusumah
Founder of Life Changing Institute, Penulis 3 Buku Pengembangan Diri
"Seandainya waktu saya sekolah dulu sudah ada buku seperti ini, pastinya akan banyak pelajar-pelajar yang mampu meraih prestasi terbaik di Sekolahnya. Kang Muvti dan Teh Inna melalui buku ini membagikan tips kerennya buat kamu-kamu yang ingin menjadi Bintang di Sekolah. Baca dan Praktekin ya...”
Helmy Ardian, S.Si
Peraih Juara Kelas dari SD s/d SMU
“13 itu 1+3= 4. 4 simbol kestabilan, ini adalah angka fondasi dasar dan sistem dari hukum juga keteraturan. 4 melukiskan perencanaan. 4 juga kecerdasan yang menjadi dasar kebijaksanaan. Kang Muvti dan teteh Inna menawarkan buku bacaan non fiksi yang dapat menjadi self-help Bibliotherapy bagi mereka yang ingin mendapat 'insight' dari makna angka 4 tadi. salam @terapibuku”
Susan Motherpreneur
Lecturer, Biblioterapist
"Kamu pernah sekolah tinggi-tinggi dan belajar berbagai mata pelajaran? Tapi saya yakin kamu tidak mendapatkan pelajaran-pelajaran lifeskill penting yang dibongkar di buku ini! Dari cara menghafal cepat, mengatur waktu, hingga menjadi orangtua yang hebat disampaikan di buku ini! Saya mengenal Kang Muvti adalah seorang cerdas dan pembelajar, bersama Teteh Inna akan membagikan ilmu-ilmu mereka di buku langka ini. MUST HAVE, guys!"
Monde Ariezta
Penulis Buku "Lorong Waktu" dan "Job from Heaven"
“Banyak orang yang merasa malas dan bosan untuk belajar, sehingga prestasinya menurun dan akhirnya tidak sukses. Semua itu terjadi karena mereka belum tahu cara belajar yang benar. Dalam buku ini akan diungkap rahasia belajar yg kece dan menarik. Dengan bahasa yang ringan dan sederhana, membuat anda bisa mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari dan anda bisa meraih prestasi yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.”
Rachmat Solihin
Pelatih Film dan Pengembangan Diri
“Saat ini kita berada di zaman yang berubah sangat cepat. Dunia berubah dan akan terus berubah. Apakah kita masih menggunakan cara belajar yang sama? Bagaimana kita menyiapkan cara belajar yang berbeda untuk menghadapi tuntutan dunia yang dinamis ini? Agar bisa mendampingi anak-anak yang hidup di zaman yang berubah cepat, kita harus bisa mengimbanginya dengan meng-upgrade kemampuan kita terus menerus dan bisa update terhadap informasi baru yang berkembang setiap saat. Buku ini bisa membantu anda para orangtua untuk belajar bagaimana caranya belajar, sehingga kita siap menjadi fasilitator handal bagi anak-anak kita.”
Septi Peni Wulandani
Inovator Sosial pilihan Pascasarjana FISIP UI tahun 2006
“Wih lengkap banget! Ini bukan sekedar buku bacaan tapi banyak inspirasi dan teknik yang langsung bisa dipraktekkan. Cocok bagi pemuda yang ingin sukses sedini mungkin. Langsung ditulis oleh guru kehidupan saya, Kang Muvti & Teh Inna. Praktekkan & Rasakan percepatan yang signifikan!”
Asdin Al Mufiid
Trainer, Praktisi Digital Preneur, Penulis Buku Insan Muda Emas
“Untuk belajar Ilmu Komunikasi dalam hal motivasi belajar, siapapun wajib membaca buku ini. Berbobot secara kualitas namun dikemas secara ringan sehingga memudahkan siapapun untuk memahami setiap tahapannya... Serius, Asyik kok baca nya!”
Yudha E. Setiawan
Inspirator Indonesia Traveling, Travel Detective, Owner Raja Traveling
“Kriteria penulis sukses itu, bagi saya simple membuat semua jadi lebih mudah dimengerti seperti buku ini. Ucapan selamat saya sampaikan kepada Kang Muvti atas terbitnya buku ini. Terima kasih telah berbagi tips-tips yang bermanfaat dan mempermudah cara belajar.”
Arianto Noor
Entrepreneur, Founder Rajawali Group
“Masya Allah super sekali buku13 RBCB dari pasangan @Kangmuvti dan @Teteh Ina. Buku yang wajib dimiliki bagi para pelajar, mahasiswa, guru, dosen, enterpreuneur bahkan oleh orang tua. Karna dari buku ini kita bisa belajar menjadi pelajar yg super, guru atau dosen yang disukai peserta didiknya, bahkan belajar menjadi orang tua yang terbaik yang menjadi idola bagi anak-anaknya. Buku ini akan memotivasi kita untuk belajar dulu, belajar lagi, belajar terus. Sampai kapan belajarnya? Sampai Allah berkata sudah saatnya untuk pulang (ajal menjemput) . karna belajar bukan hanya di pendidikan formal saja ada yg lebih dari itu yaitu belajar di universitas KEHIDUPAN.”
Cintya febriyanti
Pengajar Sekolah Alam
“Barakallah untuk muvti, buku 13 rahasia belajar cara belajar, semakin mengukuhkan branding muvti sebagai motivator pendidikan. Buku ini ditulis dengan bahasa yang sesuai dengan gaya bahasa anak muda masa kini. Besar harapan saya, buku ini dapat memberikan motivasi untuk para pelajar menjadi pelajar cerdas, gaul & berprestasi. Sosok pelajar yang seperti ini, merupakan gambaran ideal, yang tidak berarti tidak bisa dicapai. Oleh karena itu, muvti juga memberikan gambaran sosok yang dapat menjadi panutan, berikut cara mengatasi problem seputar stress dalam belajar.”
Dr Dini Safitri
Doktor di bidang Komunikasi
“Cara belajar yang dipaparkan penulis adalah bekal bagi pelajar untuk meraih prestasi. Menikmati belajar menjadi kunci dari kesuksesan. Dengan mengetahui 13 cara belajar di buku ini akan menjadikan kemampuan pelajar menjadi dahsyat..karena penulis dengan bahasa yang "gaul"nya mengarahkan cara belajar mulai dari meningkatkan minat terhadap membaca sampai pada belajar sepanjang hayat. Buku yang hebat menuntun anda menikmati belajar dan memotivasi untuk mencapai kesuksesan!”
Yanti Sundari
Kepala perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
"Pantes aja kalo Kang Muvti dan Teh Inna bisa meraih sukses di usia muda, lha wong ternyata ada 13 rahasia yg Ruaaarrr Biasaa, Dahsyat & Aaajaaiib yang sejak sekolah dulu mereka berdua lakukan. Nah sob, buat kamu para pelajar yang hari gini masih tulalit, kuper 'n kudet, Move On dong sob. Baca buku ini sampe abis, bayangin 13 rahasia dibuka semuanya blak-blak-an tanpa ada yg ditutup-tutupin lagi sob. Pokoknya, saya yakin kalo kamu betul-betul praktekin semua rahasianya, dijamin kamu bisa jadi pelajar yg cerdas, gaul dan berprestasi. Gece sob, change, take action. Salam Smart Action !!!”
Limpad Hadi Pratama
Smart Motivator
"Pasangan Bunna dan Kang Muvti slalu menginspirasi kami, karya-karyanya selalu menginspirasi dan mencerminkan semangat dan jiwa pembelajar . Buku 13 Rahasia Belajar Cara Belajar ini lengkap dan komprehensif, dan suka banget saat baca reviewnya karena isinya selaras dgn impian bumi inspirasi. Untuk mewujudkan generasi cerdas finansial, ramah lingkungan, dan berakhlak mulia. Semoga bisa terus berkolaborasi dgn pasangan hebat ini.
Isti khairani
Owner bumi inspirasi learning center, financial trainer for women n kids)
“Buku 13 Rahasia Belajar Cara Belajar. Dari judulnya saja buku ini sudah unik, bukan bagaimana caranya belajar, tetapi bagaimana belajar caranya belajar. Jadi, cara belajar pun, kita harus mempelajarinya. Setiap anak memiliki karakter tersendiri dalam belajar. Ada yang dengan cukup memperhatikan, mendengarkan. Ada juga yang perlu diulang-ulang. Buku ini secara universal memberikan pelajaran cara belajar yang efektif dan menyenangkan. Ada tahapan-tahapan yang diibaratkan olah raga, ternyata belajar juga perlu adanya “pemanasan” terlebih dahulu. Uniknya lagi, buku ini ternyata diluar dugaan, bukan hanya memberikan pelajaran tentang cara belajar terkait sekolah, tetapi juga belajar menyikapi kehidupan sehari-hari dan mulai menyusun rencana masa depan. Dimulai dengan cara belajar yang dasar sekali, membaca, membuat artikel, bergaul, berorganisasi, presentasi, keuangan, sampai ke bisnis atau menjadi profesional. Disampaikan dengan gaya bahasa yang “kekinian”, baik dari judul, maupun dari isi. Mudah dicerna dan dipahami. Sangat bermanfaat tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga buat orang dewasa.”
Eep S. Maqdir
Wirausaha Multitalenta, www.kangeep.com
“Kalau selama ini belajar diartikan sebagai membaca buku-buku pengetahuan maka buku ini mengungkapkan dimensi belajar yang jauh lengkap melalui beragam aktivitas agar seseorang mengalami dan merasakan aktivitas belajar di berbagai klaster kegiatan terkait Rasa, Cipta dan Karsa. Belajar melalui ragam kegiatan semacam inilah yang membuat seseorang bisa mempercepat proses pengenalan dirinya. Sukses untuk Muvti dan Inna yang punya ide unik untuk membuat buku ini. ”
Abah Rama
Founder Talents Mapping
RAHASIA apa saja yang di bongkar dalam BUKU ini?
  • Rahasia 1 : Belajar Membaca Efektif
  • Rahasia 2 : Belajar Menghapal Cepat
  • Rahasia 3 : Belajar Menulis Artikel dan Menyimpulkan dengan Elegan
  • Rahasia 4 : Belajar Bergaul dan Berorganisasi
  • Rahasia 5 : Belajar Presentasi yang Memukau
  • Rahasia 6 : Belajar Mengenal Diri dan Potensi
  • Rahasia 7 : Belajar Menentukan Prioritas dan Memimpin Waktu
  • Rahasia 8 : Belajar Mengelola Stres
  • Rahasia 9 : Belajar Mengelola Keuangan
  • Rahasia 10 : Belajar Berjualan dan Berpromosi
  • Rahasia 11 : Belajar Menjadi Profesional dan Berbisnis
  • Rahasia 12 : Belajar Menjadi Orangtua
  • Rahasia 13 : Belajar dari Universitas Kehidupan

7 Keunggulan Buku ini...

1. Materinya lengkap untuk dijadikan buku pedoman. #Cukup1buku.

2. Harga hemat sesuai kantong pembaca. Karena 13 seri buku di jadikan 1 buku. #13Bukujadi1.

3. Penulisnya dua orang yang sudah terbukti dan teruji.

4. Bahasanya enak, asyik dan gaul abisss, dan disertai dengan kartun komik yang menghibur.

5. Buku dengan tebal 340 halaman lebih, layak untuk dijadikan buku berkualitas tinggi.

6. Konten buku to the point, tidak bertele-tele, dan juga kaya akan inspirasi .

7. Ada karikatur sederhana dan cerita untuk melengkapi pemahaman.

Berapa Investasi Buku 13 Rahasia Belajar Cara Belajar ini?

Buku ini hasil dari 13 buku yang Saya rangkum menjadi 1 buku.(#13BukuJadi1).

Seandainya, KAMU membeli 13 buku, yang 1 bukunya misalkan harganya Rp 30.000,- berarti KAMU perlu mengeluarkan uang dari dompet / rekening KAMU sebesar : Rp 390.000,- betul kan?

Di buku ini (#13BukuJadi1), KAMU lebih bisa menghemat uang KAMU. 

Berapa investasi yang KAMU sisihkan untuk menyantap buku ini?

100000 Rupiah
Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah
Tapi tunggu dulu... Jika Anda sungguh-sungguh ingin memiliki buku ini. Anda cukup berinvestasi :
100000 Rupiah
Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah
Anda tidak salah baca, Anda ingin memiliki buku ini hanya berinvestasi Rp 75.000,- saja. Asyik ngga tuh?

*Harga diatas belum termasuk Ongkos Kirim

* Note : Jika masa PROMO telah habis, maka investasi buku ini kembali ke normal Rp 250.000,-

Promo ini hanya untuk 15 Pembeli di bulan ini. Jadi manfaatkan kesempatan yang terbatas ini.

Tanya – Jawab

T : Akang-Teteh, bukunya berapa halaman?

J : 340 halaman

T : Wuiihh, tebel banget ya… Oh ya, bukunya untuk pelajar saja ya Akang-Teteh? Kalau saya mahasiswa, pas nggak buku ini?

J : Lho, mahasiswa kan juga pelajar? Jadi pas lah…

T : Kalau saya bukan siswa dan mahasiswa, oke nggak Akang-Teteh baca buku ini?

J : Selama niat kamu menjadi pembelajar seumur hidup, ya oke banget dong. Tenang aja, ilmu-ilmu di buku ini sangat aplikatif kok.

T : Kalau saya sebagai orangtua boleh beli buku ini buat anak saya? Boleh?

J : Boleh dong, Pak / Bu. Seandainya anak Bapak / Ibu seneng baca buku ini, terus dia berubah ke arah yang lebih baik. Seneng kan Pak / Bu?

T : Kalau saya guru SMP atau SMA, bisa juga nggak beli buku ini?

J : Bisa banget Bapak dan Ibu Guru. Nanti kan bisa diajarkan lagi sama anak didiknya. Terus bisa di jadiin hadiah lho Pak / Ibu. Iya kan?

T : Itu harganya untuk masa Promo saja yah?

J : Iya, nanti kalau masa Promonya sudah habis, harga bakalan naik. (Nggak mau kalah sama jual Apartemen, hehehe…)

T : Siap Akang-Teteh. Mau segera pesan nih. Pasti bermanfaat sekali buat saya. Bagaimana cara untuk memesannya?

J : Tuh ada ditombol yang bisa kamu klik. Insya Allah sangat mudah dan cepat prosesnya. Selamat menikmati…

Untuk Order KLIK TOMBOL DIBAWAH